MONIER Berganti Logo

MONIER Berganti Logo Baru

Jakarta, Februari 2012

Pada pertengahan Juli 2011, Grup MONIER mengumumkan untuk mengganti logo dengan desain yang baru. Beberapa faktor mendasari keputusan untuk me-refresh logo Monier dan identitas merek produk. Tampilan pada logo baru menekankan pada strategi Group yang baru serta pertumbuhan aktivitas di seluruh bisnis unit.

Meski demikian, pergantian desain logo baru ini tetap dengan mempertahankan keterkaitan dengan  identitas brand sebelumnya, yang sejak diperkenalkan empat tahun lalu telah membantu membangun nilai brand dan pengakuan di pasar di mana kita bergerak aktif.

Desain baru dirancang dengan ciri khas logo Monier dan dengan dominan warna merah yang tidak berubah. Secara keseluruhan logo Monier yang baru tampil lebih modern dari sebelumnya, misalnya dengan penekanan lebih pada apa yang disebut "M-Swoosh", yang sudah menjadi merek dagang internal dan eksternal untuk MONIER.

Desain yang baru telah diterapkan di semua bisnis MONIER selama paruh kedua tahun 2011.

Dengan logo baru ini, membawa semangat untuk MONIER menjadi lebih kuat di masa depan.